sharing unimportant feeling

KECEWA…. ternyata kau hny mempermainkan perasaanku .. kau tau aku msh sgt mencintaimu, tp kenapa?? haruskah di umbar dalam jejaring social ? saya mgrt kau sdh menikah.. maka aku berusaha untuk tidak mengganggumu, tp kenapa?
Allah tdk sayang sm saya lagi.. tidak ada yg peduli dgn saya,perasaan sya… T_T pak guru.. saya masih sayang kamu … saya tau istrimu hamil udh 4 bulan.. tp tolong.. jgnlah di umbar.. blng aj k tman2mu tny itu lwet inboxmu.. aku yg baca langsung sesak… T_T maafkan aku krn jadi seperti ini.. tp aku tdk sanggup, aku tidak kuat.. km pun tdk pernah …..T_T hanya ‘semangat’ yg slelau kau ucap. BAGAIMANA AKU BISA SEMANGAT ?? T_T

Thanks for making me sad and mad..

Tinggalkan Balasan

