17 januari 2012

Kau bernafas, kau hidup, di hatiku hatiku menangis, kau melangkah, di hatiku Semenjak kau disisiku, kau selalu dalam pikiranku, panggil aku Air mata dingin terus terurai, jatuh tiada henti, Hatiku pedih dan terasa semakin pedih karenamu Di hari-hariku ku aku merindukanmu, hari – hari seperti ini, karena aku merindukanmu air mataku jatuh lagi Aku tersedak dalam kata-kata, meski mengunyanya, kata “Aku Mencintaimu“ Pergi menuju angin, melayang jauh jauh pergi, aku merindukan kau mengucapkan kata itu Kata yang tak bisa ku ungkapkan padamu, jadi desahan panjang dan mengalir di hatiku ..😥

Tinggalkan Balasan

