27 januari 2012

26 januari malam, hpku bergetar.. biasanya sih sms, jd tdk kupedulikan, aku sibuk dgn kegiatanku sndr, lam- kelamaan br ku buka pesan tersebut..  Kaget pun terpancar dari wajahku.. entah harus apa bahagia tp hati ini ingin menangis.. Dia mengirim pesan untukku…. Ya Rabbi…………. walau pun hny lewat sms dan hny menanyakan kbr bapak saya, saya senang.. dia sms sy..

MH… kau tau, aku msh sangat mencintaimu.. aku merindukanmu… aku ingin selalu ada disismu,, tapi kau skrg sdh punya istri..

aku hny bisa menangis disini… Aku merindukanmu MH>>>> :”(

Tinggalkan Balasan

