1 februari 2012

Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceProfile.com

awal hari ini, aku tidak tau apa yg harus kulakukan .. dada terasa semakin sesak krn mendekati tanggal 8 .. ini bulan dimana kami menyatukan ikatan kami.. dimana tanggal 8 tanggal jadian sekaligus tanggal ulang tahunnya . dulu aku pernah bertanya ” knp kt harus jadian tanggal 8? ini kan tanggal ulang tahun mu .” kemudian dia jawab “biar gampang diingat,, ini hari yang spesial untuk ku dan untuk kita”.. huft…. ya Allah………….. beginikah jalan yg Kau tentukan ?? kalau tidak rabu tanggal 8 nanti, dia pas berumur 30 tahun dan hubungan kami pas 3 tahun … T_T aku tidak kuasa menahan tangis lagi… sekarang km sdh punya istri.. mgkn tanggal 8 nnt km akan merayakan ultahmu bersamanya..
aku udah ounya kado untukmu… mana mungkin aku krm k sana ? akan ku simpan .. Schatzyku.. walau skrg kau sdh pny dia, aku akan selalu mencintaimu, bagiku nnt past tgl 8 februari nnt kita sdh 3 tahun … MAAF… KARENA AKU MASIH MENCINTAIMU … T_T

Tinggalkan Balasan

