17 Februari 2012

tepat hari ini, ulang tahunnya SMP yg pernah ku naungi untuk belajar . pasti dia sibuk ya, ,, ya Allah ingin skali ku brtmu dgnnya.. ternyata ada muridnya yg upload foto2 td, yah,, aku berharap semoga sj ada fotonya.. satu demi satu ku buka,  kenapa jantungku berdetak cepat skali ?? ya rabb bararrti aku msh mencintainya .. dan ternyata ku tdk menemukn ftnya..
tapi ada satu foto, yg membuatku ingin menanigs.. “si bju merah”, dgn perut yg membesar. YA ALLAH… APAKAH DIA ITU ISTRINYA ?? SEMPURNA ………… PANTAS DIA LEBIH MEMILIHNYA . YA ALLAH.. HATIKU SAKIT ……… AKU BENCI MERASA SEPERTI INI ?? AKU TIDAK BISA KONSEN MENGERJAKAN TUGAS KLIAHKU .. DIA??? SI BAJU MERAH … MAKASIH KARENA TELAH MEREBUT CALON SUAMIKU . ASAL KAU TAU , AKU SANGAT MENCINTAI SUAMIMU . SAMPAI AKU MATI .

PERAWAN TUA .

Tinggalkan Balasan

